Belajar Komputer Otodidak, Laptop, Printer, Monitor dan Jaringan secara Otodidak

Powered by Blogger.

Sistem Komputer pengolah Data

Sistem Komputer pengolah Data - Belajar Komputer Otodidak disini akan membahas terkait apa itu Sistem Komputer pengolah Data atu informasi. Mungkin diantara pembaca banyak yang sudah mengetaahi tentangg sistem komputer penggolah data.

Sistem Komputer pengolah Data
Sistem Komputer pengolah Data

Sistem komputer yakni gabungan antara komponen-komponen yang dijadikan satu kesatuan sehingga dinamakan sebuah kompter, sedangkan sitem disini adalah elemen-elemen yang dibutuhkan untuk mendukung semua komponen yang ada. Sistem komputer adalah gabungan antara hardware dan software. Untuk menghidupkan sebuah komputer kita akan membutuhkan sistem operasi, diantaranya ada windows yang banyak digunakan orang, linux yang berbasis free, apple dan lain sebagainya. Sedangkan untuk pengolah data sediri juga menggunakan aplikasi komputer tersendiri yakni untuk yang menggunakan sistem operasi windows akan mengggunakan microsoft office.

Mungkin itu saja dulu yang perlu kita bahas, lain waktu bisa kita sambung lagi. Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sistem Komputer dengan judul Sistem Komputer pengolah Data. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajarkomputerotodidak.blogspot.com/2013/04/sistem-komputer-pengolah-data.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, April 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Sistem Komputer pengolah Data"

Post a Comment