Belajar Komputer Otodidak, Laptop, Printer, Monitor dan Jaringan secara Otodidak

Powered by Blogger.

Aplikasi Komputer dan Fungsinya

Aplikasi Komputer dan Fungsinya - Belajaar Komputer Otodidak disini akan mengurai apa itu Aplikasi Komputer dan Fungsinya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa komputer hanya sebagai alat saja, dan aplikasi itu kita butuhkan agar apa-apa yang menjadi kebutuhan kita dapat terpenuhi dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi Komputer dan Fungsinya
Aplikasi Komputer dan Fungsinya

Sebagai contoh kita menyukai desain grafis, nah komputer itu hanya sebagai media saja, sedangkan aplikasi grafisnya sangat kita butuhkan agar kita bisa mendesain sebuah gambar yang akan kita garap. Untuk aplikasi desain grafis pun sangat banyak macamnya, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Dan yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang adalah program aplikasi corel draw untuk grafisnya juga photoshop. Sobat bisa googling aja untuk bisa mendapatkan dua apikasi komputer grafis tersebut.

Ok selamat mencoba sobat Belajar Komputer Otodidak, semogaa bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Komputer dengan judul Aplikasi Komputer dan Fungsinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajarkomputerotodidak.blogspot.com/2013/04/aplikasi-komputer-dan-fungsinya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, April 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Komputer dan Fungsinya"

Post a Comment